Bye Mesin Fingerprint, Welcome Absensi Online!

Zaman semakin maju dan teknologi semakin berkembang. Apakah perusahaan Anda masih menggunakan mesin fingerprint? Sudah tidak zaman lagi kalau perusahaan masih menggunakan mesin fingerprint! Mengapa? Covid-19 membentuk kebiasaan baru, bagi segala bidang bisnis di tahun 2020. Semua yang sifatnya bersentuhan fisik, digantikan dengan istilah “Touchless” yang berarti tidak bersentuhan secara langsung. Semua alat canggih, seperti salah satunya absen menggunakan fingerprint, perlahan akan tergantikan dengan yang namanya Absensi Online.

Alasan mengapa Absensi Online lebih baik daripada fingerprint adalah Perusahaan dapat memantau kehadiran karyawan. Hal ini cukup penting bagi HRD, karena berhubungan dengan penggajian (payroll) perusahaan yang berbasis real time absensi karyawan. Maka dari itu, kami hadirkan GIT Apps, sebagai salah satu solusi menghindari virus Covid-19, serta mempermudah kegiatan karyawan dan HRD perusahaan.

Inilah keuntungan lainnya jika Anda menggunakan GIT Apps di Perusahaan Anda;

  1. Meningkatkan Produktivitas Karyawan Anda

Karyawan yang bekerja secara mobile, misalnya seperti sales perusahaan, bisa menghemat banyak waktu tanpa perlu datang ke kantor hanya untuk absen, lalu pergi menemui client. Hal itu hanya dapat membuang waktu dan uang saat di perjalanan. Sehingga, daripada membuang waktu di jalan, gunakan GIT Apps agar karyawan bisa lebih produktif, fokus kepada client, dan bisa update kegiatan yang berlangsung selama satu hari tanpa harus kesulitan, semuanya tinggal klik GIT Apps!

  1. Mempermudah Sistem Payroll Perusahaan 

Cara cerdas yang bisa Perusahaan lakukan adalah menggunakan absensi online. Melalui Absensi Online, Perusahaan dapat memantau absensi karyawan dengan mudah, cepat dan praktis, kapanpun Perusahaan inginkan. HRD pun juga dapat menarik data absensi secara otomatis dan tanpa human error. Saat tiba waktunya payroll, modul absensi yang terintegrasi dengan modul payroll akan sangat membantu pekerjaan HRD dalam perhitungan payroll.

  1. Tidak Perlu Khawatir dengan biaya yang Besar!

Jangan khawatir! Absensi Online menggunakan GIT Apps, adalah solusi yang tepat mengurangi biaya perusahaan Anda dibandingkan memakai hardware yang harus ditanamkan di kantor. Tidak perlu khawatir dengan biaya maintenance yang sebelumnya dikeluarkan untuk absensi menggunakan fingerprint.

  1. Fitur Yang Mempermudah Karyawan

Banyak fitur yang mempermudah kegiatan karyawan, dimana sebelumnya jika dilakukan secara manual dapat meresahkan para karyawan. Maka dari itu, fitur seperti, Pengajuan cuti, Pengajuan reimbursement, Pengajuan izin sakit, dan lain-lain. Selain itu, memudahkan karyawan dengan tidak perlu menunggu lama karena antri yang panjang di perusahaan!

Nah, itulah beberapa keuntungan menggunakan GIT Apps, untuk kemudahan absensi karyawan, dan sistem kerja HRD. Jangan mau ketinggalan! menggunakan Absensi Online sama dengan melindungi karyawan Anda dari Covid-19 juga loh! Mari bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19, dan mendukung produktivitas dan efisiensi kerja perusahaan Anda dengan GIT Apps!

Make An Appointment